Ads

Still Blank...

Friday, December 19, 2008

Kertas Band - Kekasih Yang Tak Dianggap

Intro : Bm Em A Dm F#

Bm Em
aku mentari tapi tak menghangatkanmu
A Dm F#
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
Bm Em
aku sang bulan tak menerangi malammu
A Dm F#
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

G G# A
selalu itu yg kau ucapkan padaku

reff:
D
sebagai kekasih yang tak dianggap
C#m Bm
aku hanya bisa mencoba mengalah
A G F# G A
menahan setiap amarah

Bm E
aku sang bulan tak menerangi malammu
A Dm F#
aku lah bintang yang hilang ditelan kegelapan

repeat reff

D
sebagai kekasih yang tak dianggap
C#m Bm
aku hanya bisa mencoba bersabar
A G A
ku yakin kau kan berubah

Solo : Bm Em A Dm G C#m F#m
C#m A G#m F#m Bm

E
sebagai kekasih yang tak dianggap
D#m C#m
aku hanya bisa mencoba mengalah
B A B
menahan setiap amarah

E
sebagai kekasih yang tak dianggap
D#m C#m
aku hanya bisa mencoba bersabar
B A B
ku yakin kau kan berubah

Ending : C#m

0 comments: